Woodcase Coffee, Surabi Hangat Dipadu Kopi Nikmat

Woodcase Coffee

Ada tempat ngopi lumayan baru di jalan Cijagra, Bandung. Tepat di sebelah rumah makan Manjabal 2. Woodcase Coffee namanya dan suasana kayu memang mendominasi tempat  ini.

Dari pinggir jalan, cerahnya lampu biru mesin espresso Simonelli akan menarik perhatian Anda. Namun bukan hanya menyajikan minuman berbasis espresso, Woodcase Coffee juga tidak mau ketinggalan menyajikan manual brew mulai dari V60, Vietnam Drip, sampai kopi ala Turki.

Pilihan single origin-nya pun lumayan banyak. Rizki sang barista akan dengan ramah menjelaskan setiap karakter kopi yang dia suguhkan. Konsep open bar-nya pun membebaskan Anda untuk menyeduh kopi sesuai selera.

Woodcase Coffe buka setiap hari jam 12 siang sampai 12 malam. Tapi menurut kami waktu kunjung ideal adalah sore hari ketika matahari mulai hangat tapi belum gelap. Shakerato latte dingin akan menyegarkan Anda ketika berfoto dengan latar kayu vintage khas Woodcase Coffee.

Setiap sudut Woodcase Coffee memang pantas dijadikan obyek foto. Bahkan dapur surabinya disulap cantik bergaya studio seni dengan poster-poster kayu bernuansa kopi.

Jika Anda datang malam hari, suasana romantis dari lampu temaram sangat cocok dengan minuman hangat seperti cappuccino burn. Jangan lupa memesan surabi andalan yang telah menjadi ciri khas tempat ini sejak 2 tahun lalu. Tapi jika hujan turun Anda bisa pindah dari area outdoor ke dalam ruangan yang juga menyewakan console PS4 sebagai hiburan.

Semua menu ditawarkan murah meriah di bawah 25ribu rupiah. Jadi tunggu apa lagi? Siapkan kamera dan segera berangkat!

KopiDewa mengulas kedai kopi, coffee roastery, dan tempat lain yang berhubungan dengan kopi setiap minggu pada hari Kamis. Sampaikan ide dan saran tentang tempat yang ingin diulas pada kolom komentar.

2 Komentar

  1. rizki "ikok" says:

    hatur nuhun kangge ulasan na kang…. hehe…
    sukses terus blog kopi dewa na… diantos kangge mampir deui ngopi di woodcase 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *