Latar Belakang

dan alasan kami ada.

Indonesia adalah negara penghasil kopi terbesar ketiga di dunia setelah Brazil dan Colombia. Namun sayangnya, kepedulian dan pengetahuan orang Indonesia terhadap kopi masih sangat minim. Di saat single origin coffee Indonesia telah diekspor ke mancanegara dan menjadi barang mewah di luar negeri sana, masyarakat kita masih betah minum kopi instan sachet dan masih menganut paham kuno bahwa kopi itu pahit.

Atas dasar pemikiran itulah kami membuat KopiDewa.com. Kami ingin mengedukasi siapa pun yang tertarik dengan perkopian agar Indonesia tidak lagi ketinggalan informasi di tengah derasnya arus third wave coffee yang sedang menghantam dunia. Kami ingin mengubah berbagai paradigma negatif yang menyelimuti kopi.

Tidak mudah memang karena kami hanya keluarga kecil yang bermimpi bahwa suatu saat Indonesia bisa menjadi negara kopi terbesar di dunia. Jika Vietnam bisa terkenal dengan "Vietnam Drip"nya dan Turki bangga dengan "Türk Kahvesi"nya, kami ingin Kopi Tubruk menggetarkan dunia dengan ciri khas 'nasgitel'nya.

Apa yang Kami punya?

Situs

Keterangan untuk Situs

Warung Kopi

"Keterangan Untuk Warung Kopi"

Minilab

Keterangan untuk Minilab

Coffee Roastery

Keterangan Untuk Coffee Roastery