Kenali Kopi, Kenali Negeri – Bincang Santai Perjalanan Kopi

KopiDewa bekerjasama dengan Dreiwinkel dan Blind Bottle ID telah sukses mengadakan workshop pertamanya yang bertajuk “Kenali Kopi Kenali Negeri – Bincang Santai Perjalanan Kopi Dari Hulu Sampai Hilir”.

Workshop yang diadakan pada tanggal 2 Juni 2016 ini berhasil menyita perhatian bukan hanya pelaku kegiatan kopi, tapi juga blogger dan seniman di Bandung. Jumlah peserta yang direncanakan dibatasi hanya untuk 15 orang, membludak hingga 19 orang di hari pelaksanaannya. Agak lebay, tapi gapapa lah ya…

Terima kasih untuk Teh Ima yang telah membantu pelaksanaan workshop ini dari awal sampai selesai. Juga kepada seluruh kru Dreiwinkel yang dengan sabar ikut membantu menjelaskan tentang kopi kepada peserta yang kehausan ilmu. Tak lupa juga kepada Abah Iduy yang telah datang dari Cirebon dan Kang Pria dari Pangalengan. Kalian semua luar biasa!

Untuk para peserta yang telah datang, mohon dimaafkan kekurangan dan kesalahan yang ada. Jangan lupa nantikan jadwal workshop berikutnya yang pasti bakal lebih rame dan seru lagi!

2 Komentar

  1. Avi says:

    Good morning…Kang Restu,

    Mau ikut workshop bareng KopiDewa, awal Juni nanti.

    Burangrang washed…..wangiii…

    Terima kasih… nuhun Kang.

    Avi.
    Kunjung booth KopiDewa Gdg Sate.

    • Restu Dewa
      Restu Dewa says:

      Salam, Pak Avi.

      Update jadwal workshop bisa dicek di akun Instagram @kopidewa.

      Terima kasih telah berkunjung dan mencicip KopiDewa, semoga cocok dengan rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *