Kompetisi V60 dan Kalita Wave Coffeelieur

Cuaca Cirebon tanggal 25 Mei kemarin memang cukup panas. Tapi hal itu tidak mampu melunturkan semangat para peserta lomba seduh V60 dan Kalita Wave. Keceriaan mereka membuat suasana di kedai Coffeelieur menjadi sangat meriah.

Bersama dengan Abah Iduy dari Blind Bottle dan Ceu Vera dari Dreiwinkel, KopiDewa dipercaya menjadi juri lomba seduh ini. Sebuah pengalaman yang sangat unik. Tak jarang kami bertiga kebingungan menentukan mana kopi terbaik yang bisa lanjut ke babak selanjutnya. Kemampuan para peserta dalam memainkan teko leher angsa tidak perlu diragukan lagi.

Acara yang dimulai pukul 4 sore akhirnya selesai pada pukul 2 dini hari. Walaupun kelelahan, senyum bahagia tetap terlihat baik dari peserta maupun panitia. Berikut foto-foto yang berhasil diabadikan oleh KopiDewa (terima kasih mas Tri buat bantuan dokumentasinya).

Share
Restu Dewa

Penggemar hampir segala macam minuman kopi dari kopi luwak dan manual brew ala café sampai kapucino cincau pinggir jalan. Mengisi waktu luangnya dengan membuat desain dan tulisan, belajar fotografi, serta bermain musik.

6 Comments

  1. Sidik Reply

    Alhamdulillah aaaahhh hatur nuhun buat kang restuu sudah mau nemenin acara sampe pagi, sudah bantuin lieur, sudah masukin lieur ke liputan juga. Hatur nuhun pisaaaannn

    1. Restu DewaRestu Dewa Post author Reply

      Juri lieur bantuin kopi lieur sampe ikut2an lieur, wkkkk.. Sukses dengan kopi lieur, jangan diterusin bikin kopi jangar ya..

  2. Tri ponga Reply

    Samaa2 mas restu sudah memperbolehkaan kameranya di pinjem jepret2 hehehe
    Poto pas digerobak oge alus kayanya mas hehehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *